Breaking News

Lamaran Ustadz Subandi Suhada Ke PKB berjalan Sukses


Komando Bhayangkara, Pemalang - PKB dilamar Ustadz Subandi Suhada untuk tahun 2024 (Dapil 1), diserahkannya berkas dan diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang. Sabtu, 26/3/2022.

Antusias warga untuk mengantarkan Ustadz Subandi Suhada menjadi wakilnya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD II) Pemalang  dengan ditunjukkannya kehadiran warga Desa Sugihwaras ke Kantor DPC PKB Pemalang Jl. Tidar No.7, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52313, warga siap mensukseskan kemenangan PKB pada umumnya dan untuk Ustadz Subandi Suhada pada khususnya.

Warga Sugihwaras yang datang mengantarkan calon Dewan ini mayoritas emak-emak dan itupun masih banyak yang ketinggalan karena keterbatasan armada pengangkutmya. Menurut Wawan (ojol) warga Sugihwaras bahwa pendukung Ustadz Subandi Suhada dibuktikan dengan kaos yang bertuliskan dukungan, kaos didapat dengan swadaya pendukung tidak serupiahpun minta kepada Ustadz Subandi.
 
"Power Of Mak-Mak" trand masa kini,  sebagian orang menganggap enteng namun kali ini jangan dianggap enteng.


Dalam penyerahan berkas pendaftaran telah dihadiri Ketua DPC PKB Kab. Pemalang H. Iskandar Ali Syahbana,S.T, M.Si,  Habib Fatahillah Bin Yahya, Wakil Ketua DPRD II Pemalang  Subur Musoleh, SPd.I. dan Kyai-Kyai lainnya serta pendukung begitu banyak yang mayoritas emak-emak.

"PKB Dengan 12 Kursi, semoga Pemalang bisa terpenuhi untuk PILEG 2024, doakan agar semua terakomodir 12 kursi, untuk kuota 30% perempuan sudah banyak yang mendaftarkan diri sekarang masih dalam tahap seleksi" pungkas H. Noor Rosyadi SE MM. (Bondan mkb)

Lamaran Ustadz Subandi Suhada Ke PKB berjalan Sukses Lamaran Ustadz Subandi Suhada Ke PKB berjalan Sukses Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar