Breaking News

Pangdam V/Brawijaya Buka Rapim Kodam V/Brawijaya TA. 2022


Komando Bhayangkara, Surabaya - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., secara resmi membuka Rapat Pimpinan Kodam V/Brawijaya TA. 2022 bertempat di Lapangan Upacara Jenderal A. Yani Makodam V/Brawijaya Jalan Raden Wijaya No. 1 Surabaya, Senin, (14/3/2022). 

Kegiatan Rapim Kodam V/Brawijaya bertema "Prajurit Sejahtera dan Profesional, sebagai pilar Kodam V/Brawijaya dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural",  yang merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI, maupun TNI AD yang diselenggarakan sebelumnya di Jakarta.


Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Nurchahyanto. M.Sc., menyampaikan pokok-pokok kebijakan yang meliputi bidang Perencanaan, bidang Intelijen, bidang Operasi, bidang Personel, bidang Logistik, bidang Teritorial, hingga bidang Pengawasan. 

Disamping itu, Pangdam V/Brawijaya juga menjelaskan beberapa tantangan ke depan yang harus diwaspadai bersama, khususnya dalam menghadapi radikalisme, era milenial yang sarat dengan penggunaan informasi  dan teknologi serta ancaman pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini.


Dalam kegiatan Rapim Kodam V/Brawijaya tersebut, turut hadir Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., dan Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

(Authentikasi: Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letnan Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra)
Pangdam V/Brawijaya Buka Rapim Kodam V/Brawijaya TA. 2022 Pangdam V/Brawijaya Buka Rapim Kodam V/Brawijaya TA. 2022 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar