Breaking News

Pangdam V/Brawijaya Gelar Coffee Morning Bersama Pimpinan Media di Jawa Timur


Komando Bhayangkara, Surabaya - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc menggelar coffee morning bersama Pimpinan Media di Jawa Timur yang bertempat di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brw Jalan Raden Wijaya No.4  Surabaya, Kamis, (17/3/2022). 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Kodam V/Brawijaya bersama Pimpinan Media di Jawa Timur dalam memberikan informasi kepada masyarakat. 


Menurut Pangdam V/Brawijaya, peranan media massa tidak hanya sekedar memberikan informasi aktual dan faktual bagi masyarakat, melainkan sebagai filter terhadap berita-berita hoax yang dapat mengancam stabilitas keamanan bangsa dan negara.  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim, Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia, Arif Rachman dan Ketua IJTI Jawa Timur, Lukman Rozaq.

(Authentikasi: Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letnan Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra)
Pangdam V/Brawijaya Gelar Coffee Morning Bersama Pimpinan Media di Jawa Timur Pangdam V/Brawijaya Gelar Coffee Morning Bersama Pimpinan Media di Jawa Timur Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar