Breaking News

Pembangunan Gereja Zebaut Di Desa Waesamu


Komando Bhayangkara, Seram Bagian Barat - Anggota Pos Ramil Waesamu Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY yang dipimpin oleh Danpos Sertu Wijayanto bersama dengan masyarakat bergotong royong membangun Gereja Zebaut di Desa Waesamu, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Senin (7/3/2022).

Sertu Wijayanto menyampaikan, pengerjaan gereja tersebut dilakukan dengan cara bergotong royong agar pembangunan bisa lebih cepat diselesaikan dan segera dapat digunakan untuk ibadah.

“Anggota Satgas selalu siap sedia membantu masyarakat di sekitarnya, termasuk pembangunan gereja yang ada di Desa Waesamu ini”, tutur Sertu Wijayanto.

"Selain memberikan bantuan tenaga, Satgas juga memberikan bantuan bahan bangunan berupa pasir, semen dan kayu untuk membantu meringankan biaya pembangunan”, imbuhnya.

Pendeta Nel Rumlawang mengucapkan terima kasih atas bantuan Satgas dalam pembangunan gereja tersebut baik tenaga maupun bahan bangunan.


“Kami masyarakat Desa Waesamu mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu kami dalam membangun gereja ini, di samping tenaga, bapak TNI juga menyumbangkan bahan bangunan untuk meringankan biaya pembangunan”, tuturnya.(Pen Yonarhanud 11/WBY) (red MKB)
Pembangunan Gereja Zebaut Di Desa Waesamu Pembangunan Gereja Zebaut Di Desa Waesamu Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar