Breaking News

Polres Tegal Melakukan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2022 Di SMA Negeri 2 Slawi Dan SMA 1 Duhuhturi


Komando Bhayangkara, Polres Tegal - Menjelang menerimaan anggota Polri Tahun 2022, Polres Tegal terus melakukan Sosialisasi untuk mendapatkan Animo masyarakat khususnya para pelajar.

Melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM), Polres Tegal  melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri TA 2022 di SMA Negeri 2 Slawi dan SMA 1 DUKUHWARU yang disambut baik oleh Guru dan Siswa.(kamis,17/03/22)

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasubag Dalpers SDM Polres Tegal Iptu Eko Darmojo  bersama anggota Staf Bag SDM yang memberikan Sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama.

Iptu Eko Darmojo menerangkan dilakukannya sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri ke sekolah-sekolah yang ada ini bertujuan untuk meningkatkan Animo pendaftaran calon anggota polri dari Kabupaten Tegal meningkat dibanding tahun 2021 lalu. 


“Bagi yang berminat mulai sekarang dapat mempersiapkan diri, rekrutmen anggota Polri tahun 2022 mendatang ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama  Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ungkapnya.

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya, dapat dipantau langsung melalui website online penerimaan.polri.go.id.

Selain itu, Iptu Eko Darmojo menghibau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjajikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri Konsisten menggunakan perinsip bersih, transparan, akuntanbel dan humanis.

“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dirilah karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing,” pungkasnya. (red MKB)
Polres Tegal Melakukan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2022 Di SMA Negeri 2 Slawi Dan SMA 1 Duhuhturi Polres Tegal Melakukan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2022 Di SMA Negeri 2 Slawi Dan SMA 1 Duhuhturi Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar