Breaking News

Polsek Cepiring Laksanakan Percepatan Vaksinasi Di Halaman Mapolsek Cepiring Berhasil Vaksin 297 Orang


Komando Bhayangkara, Kendal - Polsek Cepiring melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi  yang dilaksanakan oleh team vaksinasi  puskesmas, Koramil dan Polsek Cepiring bertempat dihalaman Mapolsek Cepiring. Jumat (18/03/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho ,SH. Danramil Cepiring, Kapten Siswanto. Kapuskesmas Cepiring, Dr Turidin. Team Vaksinasi Puskesmas, Koramil & Polsek Cepiring dipimpin oleh Kapuskesmas. Bhabinkamtibmas, Babinsa, Team vaksinasi  melaksaksanakan vaksinasi terhadap masyakat umum di halaman Mapolsek Cepiring dengan jenis vaksin Astrazenenta. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho, melaksanakan pengawasan vaksinasi di halaman Mapolsek Cepiring dan memberikan himbauan kepada masyarakat Cepiring.

"Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat," ujar Kapolsek Cepiring.


Kapuskesmas Cepiring, Dr Turidin, menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi Prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid - 19, masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, embatasi mobilisasi dan interaksi. 

"Hasil dari Vaksinasu yang digunakan Astrazeneca Dosis 1, 2, dan 3 jumlah yang tervaksin  297 orang," Jelas Dokter Turudin. (red MKB)
Polsek Cepiring Laksanakan Percepatan Vaksinasi Di Halaman Mapolsek Cepiring Berhasil Vaksin 297 Orang Polsek Cepiring Laksanakan Percepatan Vaksinasi Di Halaman Mapolsek Cepiring Berhasil Vaksin 297 Orang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar