Breaking News

Pria yang Tertipu Beli Paket Ganja Isinya Daun Seledri Ternyata ODGJ


Media sosial di Kota Palembang sempat dihebohkan dengan pria yang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk melapor karena merasa ditipu saat beli ganja ternyata hanya berisi daun seledri. Kini, pria tersebut telah dipulangkan ke pihak keluarga.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengatakan, pria yang mengaku membeli narkoba tersebut merupakan orang yang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

"Hal ini dikuatkan dengan statemen dan penjelasan dari keluarga serta ketua RT setempat. Bahwa yang bersangkutan memang ODGJ," kata Ngajib, Kamis, (31/3/2022).

Ngajib menjelaskan, pihaknya sudah mendatangi keluarga dan tempat tinggal pria tersebut. Pihak keluarganya memang menyebutkan bahwa pria tersebut memang ODGJ.

"Karena itu ODGJ jadinya kami lepas dan diserahkan ke pihak keluarganya," katanya.

Ngajib juga membenarkan, bahwa pria yang identitasnya dirahasiakan itu sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. "Iya dia ngojek. Untuk identitasnya tidak bisa dibeberkan karena menyangkut privasi yang bersangkutan dan keluarga," ujarnya.

Sebelumnya, video yang beredar luas di media sosial memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket hijau mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan karena merasa ditipu saat membeli ganja. Momen itu terekam dalam sebuah video yang beredar viral di media sosial.

Sumber okezone
Foto: Pria tertipu beli paket ganja isinya daun seledri (Foto: Tangkapan layar/Dede Febriansyah)
Pria yang Tertipu Beli Paket Ganja Isinya Daun Seledri Ternyata ODGJ Pria yang Tertipu Beli Paket Ganja Isinya Daun Seledri Ternyata ODGJ Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar