Breaking News

Rombongan D’Masiv Kecelakaan di Situbondo, Rian Alami Memar Parah di Mata


KECELAKAAN parah dialami rombongan band D’Masiv di kawasan Situbondo saat menuju lokasi manggung di Banyuwangi, Jawa Timur.

Rian dan member D’Masiv lainnya mengalami luka parah, bahkan salah satu personal asisten band tersebut tidak sadarkan diri.

Peristiwa ini diumumkan langsung oleh Rian di akun media sosial miliknya, Minggu (27/3/2022).

“Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah,” tulisnya.

Meski begitu Rian berusaha mensyukuri kondisi mereka yang mengalami luka-luka, dan tidak sampai nyawa terenggut.

“Tapi alhamdulilah Saya, Rama dan Wahyu selamat. Meskipun ada luka memar di mata kiri, Rama mendapat 5 jahitan di dagu, Wahyu memar di bagian dada. Personal assistant D’MASIV sampai saat ini dalam kondisi belum sadarkan diri,” tuturnya.

Rian pun meminta doa dari semuanya agar semua member dalam kondisi membaik. Mohon doa dari teman-teman semua agar kami kembali pulih dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Rian sendiri membagikan kondisi mata yang lebam dan membiru serta bengkak parah.

Dengan kondisi itu, Rian beserta D’Masiv berusaha tetap menghibur penonton yang sudah membeli tiket untuk acara mereka.

“Jadi banyak penonton yang beli tiket acara Banyuwangi. Mau enggak mau D’Masiv harus tampil. Karena kecintaan sama musik dan kita enggak mau buat penonton kecewa,” jelasnya, Minggu malam.

Rian pun mengatakan dirinya tidak bisa tampil maksimal. “Mungkin saya akan tampil semampu saya, tidak akan full sesuai apa yang kita rencakann. Yang penting enggak bikin terutama Masivers Banyuwangi kecewa,” ungkapnya.

Sementara itu, dari foto-foto yang beredar, tampak mobil rombongan D’Masiv rusak parah terutama bagian depan. 

Sumber pojoksatu
Foto: Kondisi Rian D'Masiv dan Rama. Foto : Instagram.
Rombongan D’Masiv Kecelakaan di Situbondo, Rian Alami Memar Parah di Mata Rombongan D’Masiv Kecelakaan di Situbondo, Rian Alami Memar Parah di Mata Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar