Breaking News

Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Serbuan Vaksinasi Dosis ke-3 Bersama Polri Dan Nakes Puskesmas Di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Langau 1 - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dalam serbuan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 bersama Polri dan Nakes Puskesmas di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (06/03/2022).

Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 anggota Satgas Kami selalu bersinergi dengan Nakes Puskesmas dan Polri untuk percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 di perbatasan.



Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan dilaksanakan agar masyarakat kita terhindar dari Penyebaran Covid-19", ucapannya.

Dikatakannya Dr.Praluki M.M selaku Nakes Puskesmas",kami melaksanakan vaskinasi dosis ke-3 dengan interval minimal Vaksinasi dosis ketiga adalah 3 bulan setelah dosis kedua diberikan,serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dan Polri yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi ini", pungkasnya.

Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd.kep beserta tiga rekannya, "kami bersinergi dengan Polri dalam membantu atas terselenggaranya serbuan Vaksinasi dosis ke-3, mulai dari tensi dan pendaftaran warga yang mau di Vaksinasi tentunya didampingi oleh pihak kelurahan", imbuhnya.

Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY). (red MKB)
Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Serbuan Vaksinasi Dosis ke-3 Bersama Polri Dan Nakes Puskesmas Di Perbatasan Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Serbuan Vaksinasi Dosis ke-3 Bersama Polri Dan Nakes Puskesmas Di Perbatasan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar