Breaking News

Tawuran Pelajar di Teluknaga Tangerang Tewaskan Seorang Remaja


Insiden tawuran antar pelajar kembali memakan korban di wilayah Kabupaten Tangerang pada Senin (28/3). Aksi tawuran yang dilakukan pada siang bolong itu mengakibatkan satu korban jiwa.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Komarudin menjelaskan, tawuran berdarah tersebut terjadi di Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

"Pada siang tadi kami dapat laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok anak muda, anak-anak sekolah yang ribut atau tawuran terjadi di Jalan Tanjung Pasir Teluknaga, Kabupaten Tangerang," ujar Komarudin seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Pria yang menjadi korban tawuran itu adalah seorang pelajar yang bersekolah di MTs 6 Tangerang berinisial NR (16).

Dijelaskan omarudin, NR meregang nyawa karena luka berat di bagian kepala yang diderita.Ia tewas dalam keadaan masih mengenakan seragam sekolah.

"Meninggal saat tiba di rumah sakit terdekat, menurut saksi atau rekan korban, pelaku menggunakan senjata tajam jenis samurai," jelas Komarudin.

Tawuran bermula saat korban tewas bersama dua temannya mengendarai sepeda motor ke arah Teluk Naga.

Sekitar Senin siang pukul 13.00 WI, datang seorang pelajar juga mengendarai motor dan langsung melayangkan sabetan ke kepala NR.

Komarudin menyatakan, kejadian tawuran tersebut minim saksi karena berlangsung cepat.

"Karena minim saksi ya jadi terus kita dalami, yang jelas ini korban siswa MTs 6 di Tangerang dan TKP (tempat kejadian perkara) ada di Teluknaga," ujarnya.

Meski minim saksi, Polisi memastikan akan terus mendalami insiden mematikan itu.

Saat ini Polres Metro Tangerang Kota telah mengamankan dua pelajar di bawah umur sebagai saksi.

"Sementara dari temen korban dan ada satu juga yang dari lawan sudah didapatkan tapi dalam perjalanan," pungkas Komarudin. 

Sumber: rmol
Foto: Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Komarudin/RMOLBanten
Tawuran Pelajar di Teluknaga Tangerang Tewaskan Seorang Remaja Tawuran Pelajar di Teluknaga Tangerang Tewaskan Seorang Remaja Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar