Breaking News

Wujudkan Birokrasi Bersih, Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Bukit Batu


Komando Bhayangkara, Polresta Palangka Raya – Personel Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus mensosialisasikan program Pemerintah sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) kepada masyarakat di wilayahnya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh anggota sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polsek Bukit Batu Aiptu Fitriansyah dan Bripka Agung Trisudiono sembari melaksanakan patroli Kamtibmas dan menyambangi anggota satuan pengamanan yang tengah bertugas di lokasi PT. Tiptop di bilangan Jalan Tjilik Riwut Km. 38, Sabtu (5/3/2022) sore.

Fitri mengatakan, Saber Pungli merupakan salah satu program prioritas dari Pemerintahan guna memberantas praktek Pungli, sehingga saat ini sudah terbentuk Satgas Saber (sapu bersih) Pungli di setiap Daerah termasuk di Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya.

“Mari bersama menolak segala bentuk pungutan liar, karena memberi dan menerima pungli merupakan perbuatan melawan hukum dan dapat dikenakan sanksi pidana,” pungkasnya. (bib) 
(red MKB)
Wujudkan Birokrasi Bersih, Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Bukit Batu Wujudkan Birokrasi Bersih, Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Bukit Batu Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar