Breaking News

Babinsa Kodim Klungkung Berbagi Kebahagiaan di Akhir Pekan


Komando Bhayangkara, Klungkung - Meski memasuki akhir pekan, ternyata tak membuat surut Babinsa di wilayah teritorial Kodim 1610/Klungkung untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Ditengah pandemi saat ini, Babinsa dibawah kendali Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si, itu berupaya untuk terus membantu kesulitan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa di Kecamatan Banjarangkan pada Sabtu, 02 April 2022 pagi. Serma Dewa Widiyasa secara antusias mendatangi setiap rumah warga untuk menyalurkan adanya paket sembako.


Di konfirmasi mengenai hal itu, Dandim mengungkapkan jika upaya itu akan terus dilakukan. Bahkan, kata Dandim, sebagai aparat teritorial Babinsa harus bisa mengatasi berbagai kesulitan yang saat ini mulai dirasakan oleh masyarakat.

“Babinsa harus bisa memberikan solusi yang terbaik untuk warganya. Babinsa juga harus bisa berada ditengah-tengah masyarakat apapun yang terjadi,” tegas Dandim.

(Autentifikasi: Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, M. Si)
Babinsa Kodim Klungkung Berbagi Kebahagiaan di Akhir Pekan Babinsa Kodim Klungkung Berbagi Kebahagiaan di Akhir Pekan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar