Breaking News

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Kembalikan Fungsi Sungai


Komando Bhayangkara, Kota Malang - Komitmen untuk mengembalikan fungsi sungai, mulai digencarkan oleh pihak Korem 083/Baladhika Jaya dengan adanya program TNI Manunggal Air.

Komitmen itu pula, dilakukan dalam rangka memperingati hari air sedunia. Setidaknya, terdapat beberapa personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan BPBD, hingga masyarakat yang saat ini memfokuskan diri untuk membersihkan beberapa sungai yang ada di Kecataman Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kamis, 31 Maret 2022.

“Kegiatan ini memiliki arti besar untuk kehidupan masyarakat, dan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi,” ujar Danrem, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo.


Karya bakti dalam rangka bakti TNI Manunggal Air, kata Danrem, dilakukan secara terus-menerus di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya. Ia pun meyakini, jika upaya itu nantinya bisa menjadi potensi ekonomi masyarakat.

“Upaya itu juga bisa meminimalisir terjadinya bencana alam, misalkan banjir ataupun tanah longsor,” jelas Danrem.

(Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Arh Ciptadi)
Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Kembalikan Fungsi Sungai Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Kembalikan Fungsi Sungai Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar