Breaking News

Letkol Beni Sutrisno Kawal Kedatangan Tim Aspuantap Pusterad di Bojonegoro


Komando Bhayangkara, Bojonegoro - Dirsimet Puster TNI-AD, Brigjen TNI Achmad Said menggelar kunjungan kerjanya ke wilayah teritorial Korem 082/CPYJ.

Kunjungannya kali ini, dilakukan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kedatangan Jenderal bintang satu TNI-AD itu, disambut oleh pejabat setempat. Bahkan, Kepala Staf Korem 082/CPYJ, Letkol Arm Beni Sutrisno pun turut mendampingi kunjungan kerja yang dilakukan oleh tim asistensi kemampuan dan kemantapan itu.

Brigjen Achmad menjelaskan, kunjungannya itu dalam rangka meninjau Kodim 0813/Bojonegoro, sekaligus bersilaturahmi dengan Forkopimda setempat.


“Kita ingin melihat secara langsung tugas pokok Satuan Kodim Bojonegoro selama ini,” ujarnya. Rabu, 30 Maret 2022.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah mengungkapkan jika selama ini pihak Kodim selalu bersinergi dengan instansi terkait, salah satunya Pemda Bojonegoro dalam upaya mewujudkan pembangunan dan kondusifitas.

“TNI, khususnya Kodim selalu membantu Pemkab dalam percepatan pembangunan wilayah, terlebih di daerah pinggiran,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)

Letkol Beni Sutrisno Kawal Kedatangan Tim Aspuantap Pusterad di Bojonegoro Letkol Beni Sutrisno Kawal Kedatangan Tim Aspuantap Pusterad di Bojonegoro Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar