Breaking News

Menciptakan Keamanan Bulan Ramadhan Tetap Kondusif, Polsek Pageruyung Gencarkan Giat KRYD


Komando Bhayangkara, Kendal - Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Pageruyung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis, Minggu (3/4/2022).

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.


Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pageruyung relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari.

Menurut Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) dalam bulan Ramadhan ini sekaligus sebagai upaya Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.


“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas“. Tutur IPTU Adi Winarno.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Pageruyung tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pageruyung", pungkas Iptu Adi Winarno. (red MKB)
Menciptakan Keamanan Bulan Ramadhan Tetap Kondusif, Polsek Pageruyung Gencarkan Giat KRYD Menciptakan Keamanan Bulan Ramadhan Tetap Kondusif, Polsek Pageruyung Gencarkan Giat KRYD Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar