Breaking News

Mendekati Ramadhan, Danrem Baladhika Jaya Sambang Ponpes Al-Mustaqim


Komando Bhayangkara, Malang - Kedekatan antara TNI dan tokoh agama di Malang Raya, kian terlihat semakin kental. Bahkan, pihak TNI pun tak segan-segan untuk menggelar silaturahim ke setiap ponpe guna memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo pada Sabtu, 02 April 2022 pagi.

Orang nomor satu di wilayah teritorial Korem Baladhika Jaya itu, menggelar silaturahmi ke Ponpes AL-Mustaqim yang berlokasi di Jalan Kebon Gragal, Desa Ketindan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kedatangan Danrem di lokasi itu, disambut oleh beberapa pihak Ponpes setempat, salah satunya pimpinan Ponpes, Nyai Hj. Rohani.


“Kedatangan saya kesini untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri. Mendekati bulan Ramadhan ini, saya mengajak semua pihak Ponpes untuk selalu bersyukur dan memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar Danrem.

Bukan hanya itu saja, beberapa pesan pun disampaikan oleh dirinya, terlebih berkaitan dengan adanya pembentukan akhlak budi pekerti yang diyakini mampu memperkuat karakter.

“Sehingga ke depan, adanya pembentukan akhlak itu mampu menciptakan generasi yang unggul dan berprestasi,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Arh Ciptadi)
Mendekati Ramadhan, Danrem Baladhika Jaya Sambang Ponpes Al-Mustaqim Mendekati Ramadhan, Danrem Baladhika Jaya Sambang Ponpes Al-Mustaqim Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar