Breaking News

Pangdam Kasuari Kepada Prajurit Kodim 1805/RA: Cintai Rakyat Dengan Hati


Komando Bhayangkara, Raja Ampat - Jadilah Prajurit yang tangguh, hadir ditengah kesulitan masyarakat, serta yang paling utama cintai rakyat dengan hati.

Pesan penuh makna ini disampaikan oleh Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos.,  saat bertemu dan menyapa prajuritnya di Kodim 1805/Raja Ampat (RA), Papua Barat, Jumat (1/4/2022).

Dalam  arahannya, Pangdam, mengapresiasi kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit yang bekerja luar biasa  dengan keterbatasan yang ada tapi mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya juga berharap agar selalu menjaga keharmonisan didalam keluarga, dan menjadi solusi dalam membantu kesulitan warga di daerah binaan," harapnya. 

Masih ditempat yang sama, Pangdam didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari Ny. Salin Gabriel Lema beserta rombongan menyempatkan diri untuk melihat pertunjukan seni dan bernyanyi bersama dengan sanggar seni tari Mankobon Binaan Kodim 1805/Raja Ampat.


Dalam kunjungannya ke Raja Ampat, Pangdam  beserta rombongan disambut langsung oleh, Dandim 1805/RA, Letkol Inf Stevie Joan Klots bersama unsur Forkopimda Raja Ampat, kemudian dilanjut ke Makodim  untuk berikan pengarahan.

Di Makodim 1805/RA Pangdam XVIII/Kasuari diterima dengan jajar kehormatan dan  barisan Prajurit juga Persit Kodim Raja Ampat yang dilengkapi dengan penerimaan prosesi adat Mansorandak.

Autentikasi : Pendam XVIII/Ksr (red MKB)
Pangdam Kasuari Kepada Prajurit Kodim 1805/RA: Cintai Rakyat Dengan Hati Pangdam Kasuari Kepada Prajurit Kodim 1805/RA: Cintai Rakyat Dengan Hati Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar