Breaking News

Persit Korem 082/CPYJ Tebar Bunga di Makam Pahlawan


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Berbagai kegiatan mulai digelar oleh Persit di setiap Satuan TNI-AD. Salah satunya, seperti adanya tabur bunga hingga ziarah yang dilakukan oleh Persit Korem 082/CPYJ dalam rangka menyambut HUT Persit mendatang.

Ziarah itu, berlangsung dengan khidmat. Tak lupa, protokol kesehatan juga diberlakukan selama ziarah berlangsung pada Jumat, 01 April 2022 pagi itu.

Hal itu, dikatakan oleh Ketua Persit Korem, Linan Unang Sudargo usai menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan yang ada di Kota Mojokerto, Jawa Timur.


“Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan bagi para pejuang yang telah gugur ketika mempertahankan kedaulatan dan keutuhan Indonesia,” ujarnya.

Ziarah itu, kata dia, seakan menjadi rutinitas bagi para Persit ketika menyambut HUT Persit. Bahkan, ia berujar jika sebagai generasi penerus merupakan suatu kewajiban menghargai jasa-jasa para pejuang.

“Kita sebagai generasi penerus menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan. Sekarang, kita harus bisa menghargai jasa para pahlawan,” tandasnya.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Persit Korem 082/CPYJ Tebar Bunga di Makam Pahlawan Persit Korem 082/CPYJ Tebar Bunga di Makam Pahlawan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar