Breaking News

Saling Bertukar Pikiran, Satgas Yonif 126/KC Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Perbatasan


Komando Bhayangkara, Keerom - Dalam rangka menjaga kemanunggalan antara TNI-Rakyat dan mempererat silaturahmi dan selalu dekat dengan masyarakat, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 126/Kala Cakti melakukan kegiatan komsos kepada masyarakat Kampung Yuwainda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (03/04/2022).

"Kegiatan komsos yang dilaksanakan untuk selalu dekat dengan masyarakat di sekitar pos, selain menjaga silaturahmi juga ajang untuk bertukar pikiran kepada masyarakat serta mencegah dari tindakan-tindakan yang bertentangan dengan aturan," ungkap Dansatgas.


Dari kegiatan yang dilakukan oleh pos Ibu Maria (48)merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif 126/KC Pos Yuruf, yang telah berkunjung setiap saat untuk mengontrol warganya yang  selalu dekat dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat.(Pen Yonif 126/KC)  (red MKB)
Saling Bertukar Pikiran, Satgas Yonif 126/KC Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Perbatasan Saling Bertukar Pikiran, Satgas Yonif 126/KC Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Perbatasan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar