Breaking News

Sambut Ramadhan 1443 H, Pemda Kabupaten Tolitoli Laksanakan Pawai Keliling


Komando Bhayangkara - Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli melaksanakan Pawai menyambut Ramadhan 1443 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 3 April 2022. Pawai tersebut dilepas secara Resmi Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan,S.Sos, Sabtu 2 April 2022.


Dalam Sambutan Bupati Tolitoli yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos mengatakan dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan pemerintahan daerah dan Panitia Hari-Hari Besar Islam melaksanakan pawai untuk mengingatkan warga akan datangnya bulan suci ramadhan dengan harapan agar warga masyarakat khususnya yang muslim dapat mempersiapkan diri baik secara fisik maupun mental untuk menjalankan berbagai rangkaian ibadah selama bulan ramadhan seperti berpuasa, banyak membaca Al-quran, sholat sunnah tarawih dan diteruskan dengan shalat tahajud. Bupati Tolitoli juga menyampaikan Agar memperbanyak Dzikir, Doa dan Istighfar, memberikan sedekah, infak dan zakat. 

Bupati Tolitoli berpesan agar dalam mengikuti pawai tetap menjaga keamanan dan ketertiban di jalan. acara ini turut diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Tolitoli, para Asisten Setdakab Tolitoli, pimpinan Perangkat Daerah, Tokoh-Tokoh Agama dan para pengurus masjid. Pelaksanaan pawai ini mengambil star di Masjid Agung Al-Mubarak Tolitoli menuju ke Kelurahan Tambun selanjutnya menuju ke arah pelabuhan dedek dan kembali ke Masjid Agung Al-Mubarak Tolitoli. 

Reporter: Sarni Hasan
Foto      : Irfan Badaruddin
(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli) (red MKB)
Sambut Ramadhan 1443 H, Pemda Kabupaten Tolitoli Laksanakan Pawai Keliling Sambut Ramadhan 1443 H, Pemda Kabupaten Tolitoli Laksanakan Pawai Keliling Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar