Breaking News

Wujud Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa


Komando Bhayangkara, Sragen - Babinsa Glonggong Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen Bersama Perangkat Desa Sebagai Wujud Sinergitas Membangun Desa, Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun sinergitas, (05/04/2022) 

Tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Serda Tri Hartono selaku Babinsa Desa Glonggong mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa serta masyarakat wilayah Desa binaan.

“Terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kami terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan perangkat desa dalam mengambil langkah yang tepat untuk berupaya menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Glonggong ini,” tutur Serda Tri Hartono. (Agus Kemplu)
Wujud Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Wujud Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar