Breaking News

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Nakes Puskesmas Laksanakan Posyandu Lansia di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Langau 1 - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Melaksanakan Posyandu Lansia bersama Nakes Puskesmas di balai desa Puskesmas Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (15/05/2022).

Posyandu lansia merupakan pengembangan dari kebijakan pemerintah melalui pelayanan kesehatan  bagi lansia yang penyelenggaraan nya melalui program puskesmas.

Anggota Satgas Kami membantu Nakes Puskesmas dengan tujuan meningkatkan jangkauan pelayanan kesehatan lansia di masyarakat sehingga terbentuk pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan lansia.


Dikatakannya Ines Amd.kep selaku Nakes Puskesmas " sasaran posyandu lansia sasaran langsung kelompok pra usia lanjut (45-59 tahun),kami bersama bapak satgas laksanakan posyandu lansia untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi lansia yang ada di perbatasan,serta terimakasih atas bantuan dari bapak-bapak Satgas atas terselenggaranya kegiatan ini", Pungkasnya.

Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd.kep.beserta tiga rekannya laksanakan posyandu lansia bersama Nakes Puskesmas dengan tujuan mendekatkan pelayanan dan meningkatkan peran serta masyarakat dan kami membantu mulai dari tensi serta pemberian obat.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen yonif 144/JY). (red MKB)
Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Nakes Puskesmas Laksanakan Posyandu Lansia di Perbatasan Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Nakes Puskesmas Laksanakan Posyandu Lansia di Perbatasan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar