Breaking News

Antisipasi Pengunjung Wisata Meningkat, Polsek Boja Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata


Komando Bhayangkara, Kendal - Lebaran Idul Fitri 1443 H tak lepas dari kegiatan silaturahmi termasuk juga rekreasi yang dilakukan oleh warga masyarakat. Namun di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan tersebut sedapat mungkin dikurangi / diminimalisir demi mencegah penyebaran Covid-19.

Personil jajaran Polsek Boja di hari pasca lebaran  terus meningkatkan intensitas pengamanan termasuk di tempat wisata diantaranya obyek wisata River Walk, Kampung tepi sawah, Kolam renang Boja, pemancingan Tirta Nusantara, Santoso Stable dan Trisobo park, Minggu (8/5/2022).

Para Personil Polsek Boja yang berjaga tak henti menyampaikan himbauan kepada para pengunjung agar senantiasa mentaati protokol kesehatan. Terapkan 5M serta sedapat mungkin menahan diri untuk melakukan aktivitas di luar rumah di masa libur lebaran seperti berkunjung ke rumah-rumah maupun berekreasi.

Kapolsek Boja AKP Agus Wibowo menyampaikan bahwa penempatan Personil di tempat wisata di wilayah Kecamatan Boja bertujuan untuk secara rutin dan berkala menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat dimana saat liburan seperti ini berpotensi banyaknya pengunjung yang datang ke tempat wisata. 

"Apabila nantinya pengunjung yang datang melebihi kapasitas dan berpotensi membahayakan / melanggar protokol kesehatan maka para petugas yang berjaga dapat mengambil tindakan untuk menutup sementara / mengurangu jumlah pengunjung demi mencegah penyebaran Covid-19", jelas Kapolsek Boja.

Disela kegiatan pengamanan, petugas Polsek Boja juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.



“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di obyek wisata agar tetap mengutamakan keselamatan dan Tetap harus menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat wisata,” tutup AKP Agus Wibowo. (red MKB)
Antisipasi Pengunjung Wisata Meningkat, Polsek Boja Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata Antisipasi Pengunjung Wisata Meningkat, Polsek Boja Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar