Breaking News

Babinsa Desa Jeruk Jalin Komsos dengan Perangkat Desa


Komando Bhayangkara, Sragen - Babinsa Desa Jeruk Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Sertu Sumanto secara rutin melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa. Komsos kali ini bertempat di kantor Balai Desa Jeruk Kec. Miri. Kegiatan itu dilakukan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik dalam mendukung tugas pokok Teritorial di wilayah, (12/05/2022

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk rutinitas sebagai aparat komando kewilayahan. Tujuannya meningkatkan hubungan kekeluargaan dan harmonisasi antara Babinsa sebagai aparat Teritorial terhadap aparat desa di desa binaannya.

“Agar terjalin sambung rasa yang baik dengan cara komunikasi sosial ini,” katanya.

Babinsa bersama perangkat Desa harus saling peduli dan mengenali guna mewujudkan kesejahteraan sosial dan meningkatkan pembangunan di desa binaannya. Hal ini  sangat berdampak positif bagi masyarakat dan aparat pemerintah Desa serta tokoh masyarakat.

“Karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antara aparatur Desa dengan aparat kewilayahan yaitu tugas Babinsa,” sambungnya.

Sementara itu Sertu Sumanto juga mengajak dan menghimbau kepada aparatur Desa untuk turut serta bekerja sama dalam rangka mewujudkan keamanan dan kesejahteraan sosial di wilayah guna mendukung tugas Babinsa di Desa binaannya.

“Mari kita bersama-sama dengan semangat dan ikhlas untuk membantu setiap kegiatan di wilayah untuk menciptakan suasana yang nyaman, aman dan kondusif,” pungkasnya. (Agus Kemplu)
Babinsa Desa Jeruk Jalin Komsos dengan Perangkat Desa Babinsa Desa Jeruk  Jalin Komsos dengan Perangkat Desa Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar