Breaking News

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T. M.Si Hadiri Halal Bi Halal " SIMONGKLANG " Di Hotel R-Gina Pemalang


Komando Bhayangkara, Pemalang - Hotel R-Gina tempat  Halal Bi Halal tahun 1443 H Paguyuban Kepala Desa Kabupaten Pemalang "SIMONGKKANG" dengan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Mansur, Selasa, 24/05/2022.

Halal Bi Halal yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati,  Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo,  Damdim 0711 Pemalang  Letkol Inf Roihan Hidayatullah S.Sos., M.Tr(Han), Camat Se-Kabupaten Pemalang, Kades/Lurah hadir dengan pakaian hitam dibalut sarung goyor dengan blangkon ciri khas Pemalang.

Hall R-Gina tempat yang luas cocok untuk acara-acara berkapasitas 500 kursi lebih tepatnya di jalan Pantura, akses mudah dan Hotel Bintang tiga ini rekom sekali untuk acara besar atau kecil. Dengan diiringi musik religi, acara ini menyentuh dan melupakan semua kesalahan yang pernah dilakukan.

"Rasa kangen yang selama ini tersumbat, ke desa agar program bisa dipahami oleh masyarakat,  harapan kami bisa menjadi stimulan kedekatan dengan kades mendatang, kerinduan dapat terobati, dengam sapaan...halo bro.. sebagai bagian keakraban ke depan " tutup sambutan Heri sekjen Simongklang 



Adanya silahturohim Halal Bi Halal sebagai sarana menjalin lebih akrab dan menepis adanya rumor kurang harmonis antara Kades dan Bupati/wakil selama ini, adanya acara Halal bi halal semoga semua akan kembali normal saling sapa tahun 1443 H ini.

"bertmasya diwiduri makan ikan patin selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin", Sebaiknya jangan kita anggap ada sekat oleh karena itu adanya program Desi (desa sinergi), apa yang belum kita pahami bisa mengerti ,mari kita dekat lagi kapan kita ngopi bareng dengan pak Dandim dan Kapolres mongggo... " pungkas Bupati Agung  (Bondan MKB)
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T. M.Si Hadiri Halal Bi Halal " SIMONGKLANG " Di Hotel R-Gina Pemalang Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T. M.Si Hadiri Halal Bi Halal " SIMONGKLANG " Di Hotel R-Gina Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar