Breaking News

Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Laksanakan Sweeping Di Jalan Raya Perbatasan


Komando Bhayangkara, Keladan - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Sweeping di jalan raya dusun Sungai senunuk Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (23/05/2022).

Sweeping di jalan raya maupun jalan Non Prosedural merupakan tugas utama bagi Satgas Pamtas RI-Malaysia sektor timur untuk mencegah kegiatan illegal.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Pos Keladan laksanakan sweeping di jalan raya  serta Kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di perbatasan.


Dikatakannya Pak Suparto selaku kepala desa "Kami sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan sweeping yang dilakukan oleh bapak Satgas yang telah memberikan rasa aman bagi warga kami, serta kami juga menghimbau kepada warga jangan sekali kali melakukan kegiatan illegal yang dapat merugikan kita semua", pungkasnya.

Serda Yogi ilahi beserta Lima rekannya "Kami melaksanakan sweeping di jalan raya maupun jalan Non prosedural untuk mencegah kegiatan illegal seperti Miras, Narkoba maupun pelintas batas secara illegal, jika terbukti membawa barang illegal maupun lainnya akan kami tangkap dan proses sesuai dengan aturan yang berlaku", tegasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan sesuai Prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY). (red MKB)
Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Laksanakan Sweeping Di Jalan Raya Perbatasan Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Laksanakan Sweeping Di Jalan Raya Perbatasan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar