Breaking News

Danramil 0824/08 Mayang Pimpin Karya Bakti TNI Pembersihan Saluran Irigasi


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan terutama aliran sungai atau saluran irigasi, Koramil 0824/Jember bersama. Instansi terkait melakukan Karya Bakti TNI dengan sasaran Pembersihan Saluran irigasi dipimpin Danramil, pada Rabu 11/05/2022.

Acara dihadiri oleh Muspika Mayang, Dinas Pengairan dan Warga masyarakat sepanjang aliran irigasi tersebut, dengan kegiatan diawali apel pengecekan dan pembagian tugas serta pengarahan Danramil.

Dalam arahan dan wawancaranya, Danramil 0824/08 Mayang Kapten Chb Aliyil Abror menyampaikan, bahwa kita melakukan pembersihan saluran irigasi ini, tanggul sungau dan lain-lain, dalam meningkatkan kesehatan lingkungan, mencegah banjir serta memperlancar saluran irigasi persawahan.

Untuk itu karena ini merupakan tanggung jawab kita semua, maka disini kita juga mengajak unsur Muspika dan masyarakat untuk bersama-sama melakukan karya bakti ini. 


Lebih lanjut Kapten Chb Aliyil Abror menyampaikan bahwa dalam karya bakti ini personel yang dilibatkan dari Koramil 7 orang, dari Polsek 3 orang dari Perangkat Desa 4 orang dan masyarakat  37 orang.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan dalam konfirmasinya, menayatakan terima kasihnya kepada jajaran yang melaksnakan karya bakti TNI berkolaborasi dengan Muspika dan Masyarakat.

Kegiatan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi peningkatan kesehatan lingkungan, ditengah masa pandemi Covid 19 serta wabah penyakit lainnya yang akhir-akhir ini rentan terjadi. Untuk itu mari kita jaga kebersihan lingkungan kita demi kesehatan dan keselamatan kita semua. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Danramil 0824/08 Mayang Pimpin Karya Bakti TNI Pembersihan Saluran Irigasi Danramil 0824/08 Mayang Pimpin Karya Bakti TNI Pembersihan Saluran Irigasi Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar