Breaking News

Desa Banjardawa Kecamatan Taman kabupaten Pemalang Di Canangkan Menjadi Kampung Pancasila


Komando Bhayangkara, Pemalang - Sebagai upaya memahamkan nilai dan arti Pancasila kepada masyarakat, hari ini Kamis 12 Mei 2022 Desa Banjardawa Kecamatan Taman kabupaten Pemalang di canangkan sebagai Kampung Pancasila. 

Acara pencanangan Kampung Pancasila bertempat di Aula kantor balai Desa Banjardawa.Hadir Bupati Pemalang beserta FORKOPIMDA sekaligus Sebagai penetapan Kampung Pancasila.



Bupati dalam sambutanya berharap agar Desa Banjardawa yang di tetapkan sebagai Kampung Pancasila bersama masyarakatnya bisa mengimplementasikan arti nilai luhur serta budi pekerti Pancasila. 

Kepala Desa Banjardawa Sukandar SPd saat Di wawancara puluhan awak media cetak maupun Online, mengatakan : "kami sangat merasa terhormat dengan ditunjuknya desa kami menjadi kampung pancasila,  kami berharap dengan adanya kampung pancasila ini nilai-nilai pancasila dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat" terangnya. URIPTO GD / Frj. (red MKB)
Desa Banjardawa Kecamatan Taman kabupaten Pemalang Di Canangkan Menjadi Kampung Pancasila Desa Banjardawa Kecamatan Taman kabupaten Pemalang Di Canangkan Menjadi Kampung Pancasila Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar