Breaking News

Detik-detik Emmeril Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Terseret Arus Sungai, Sempat Ditolong Teman


Kabar menghilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dibenarkan oleh pihak bagian publikasi Pemprov Jabar.

Informasi yang didapatkan dari ajudan Ridwan Kamil, Randy Kusumaatja menyebut bahwa Eril, panggilan akrab Emmeril anak Ridwan Kamil hilang saat berenang di Bern, Swiss.

Adapun Ridwan Kamil yang tengah berada di Inggris berpisah dengan rombongan keluarganya.

Eril dan sang ayah, Ridwan Kamil. (Ist)

Adapun Eril yang ditemani sang bunda, Atalia Praratya atau Atalia Kamil menyebut bahwa Eril langsung bertolak ke Swiss untuk mencari sekolah.

Diketahui bahwa Eril ditemani Atalia Kamil dan romobongan keluarga ke Swiss untuk ikut mencarikan Eril sekolah untuk melanjutkan S2.

Kala itu, selayaknya berada di tempat yang wisata yang indah, Eril, Atalia, dan rombongan keluarga pun menikmati suasana Swiss.

Adapun Eril, Atalia Kamil, dan rombongan menyempatkan untuk berenang di sungai Aaree di Bern.

Emmeril Khan Mumtadz atau akarab disapa Eril. (Ist)

Awalnya tak ada hal apapun yang terjadi. Namun tiba-tiba saat Eril mau naik ke permukaan, tiba-tiba Eril terseret arus sungai yang cukup deras.

Eril sempat mendapatkan bantuan dari kawannya. Namun arus sungai yang deras membuat Eril justru terseret.

Mendengar musibah yang menimpa sang anak, Emmeril atau Eril, Ridwan Kamil pun panik, dan dikabarkan langsung bergegas menyusul ke Swiss.

Saat ini, kepolisian di Swiss tengah berupaya mencari Eril yang hilang terseret arus sungai, setelah sebelumnya pencarian sempat dihentikan malam tadi karena sudah gelap.

Kabar beredar di Twitter

Anak laki-laki Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan hilang saat berenang di sungai Aere, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Adapun menurut kabar yang beredar, Emmeril ke Swiss bersama rombongan keluarga dan juga ditemani oleh sang ibunda, Atalia Praratya atau Atalia Kamil.

Hal itu dikabarkan oleh seorang penulis blog ternama di Indonesia yang juga kerabat Ridwan Kamil, bernama Enda Nasution.

Cuitan tersebut menyebut bahwa ia mengajak netizen untuk mendoakan anak Ridwan Kamil yang hilang.
"Teman2 tolong doanya untuk putra pertama Kang 
@ridwankamil
 yg mengalami musibah di Bern, Swiss, 26 Mei siang, terseret arus sungai ketika berenang dan belum ditemukan. Semoga diberi kekuatan dan kesabaran utk keluarga semua," tulis Enda Nasution.

Susi Ikut Berduka

Kabar hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz saat berenang di sungai Aaree, Bern, Swiss, menyita perhatian sejumlah tokoh politik.

Adapun mantan menteri kelautan dan perikanan RI era 2014-2019 Susi Pudjiastuti turut mendoakan Ridwan Kamil yang tengah terkena musibah.

Dalam cuitannya di Twitter, Susi Pudjiasuti mendoakan Ridwan Kamil yang saat ini tengah diterpa kabar buruk mengenai putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau akrab disapa Eril hilang di Swiss saat berenang di sungai Aaere, Bern.

Adapun Susi mendoakan agar Emmeril bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat.

"Saya dan sekeluarga besar Susi Air mendoakan semoga Emmeril, putra dari Kang @ridwankamil segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat .. aamiin aamiin YRA," tulis Susi Pudjiastuti, Jumat (27/5/2022).
Sumber: tvonenews
Foto: Atalia Kamil dan Emmeril Khan Mumtadz/Sumber : Istimewa
Detik-detik Emmeril Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Terseret Arus Sungai, Sempat Ditolong Teman Detik-detik Emmeril Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Terseret Arus Sungai, Sempat Ditolong Teman Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar