Breaking News

Korwil 234 SC Jateng, Gelar Rapat Kerja Wilayah


Komando Bhayangkara, Semarang - Kordinator Wilayah 234 Solidarity Community (Korwil 234 SC) Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Pra Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Minggu (29/5/2022) bertempat di Ballroom Hotel Patra Semarang. 

Dalam kegiatan Rakerwil tersebut, mengangkat tema "Memantabkan Organisasi Demi Tercapainya Soliditas Serta Kewibawaan Organisasi", yang di pemimpin langsung Ketua 234 SC Korwil Jateng, H Martono SE, didampingi Sekretaris Iwan Laksono HR, SE, MSi, serta di hadiri 32 Region Wilayah 234 SC kota dan kabupaten se Jawa Tengah. 

Iwan Laksono mewakili H Martono Ketua Korwil 234 SC Jateng mengatakan bahwa berkaitan dengan pelaksanaan Rakerwil Ke-1 pada hari ini, bertekad mensinergikan kekuatan dalam mencapai tujuan organisasi dalam berkiprah pada kegiatan sosial, budaya dan olahraga. 

"234 SC Jawa Tengah hadir sebagai organisasi nantinya mampu menjawab tantangan kedepan untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Kota se Jawa Tengah tentang permasalahan sosial budaya olahraga dan pencegahan Narkoba serta Pemuda yang memiliki wawasan Kebangsaan cinta tanah air dan NKRI harga mati," ungkap Iwan Laksono. 

Lebih lanjut Iwan Laksono juga menuturkan Kehadiran 234 SC Jawa Tengah memiliki tujuan agar bersinergi dengan masyarakat guna mendimanisir hajat orang banyak termasuk saat terjadinya musibah bencana alam. 


"234 SC siap bersinergi dengan Ormas yang ada guna menciptakan iklim kedamaia. Dengan tekad kegotongroyongan dansolidaritas yang tinggi didasari dengan keikhlasan di dalam menjlankan amanah organisasi", kata Iwan Laksono

Selain itu Iwan Laksono juga menambahkan kepada Regwil yang sudah terbentuk segera menyampaikan susunan kepengurusannya agar segera diterbitkan SKnya. 

"Mengingat Rakernas 234 SC segera dilaksanakan di bulan Juni jika diluar Jakarta, dan jika di DKI Jakrta akan di laksanakan di bulan Juli. Maka pengurus Regwil 234 SC mutlak ber SK sebagai isyarat mengikuti Rakernas", tandas yang akrab disapa Pak I

(bdn MKB)(USMAN-RA)
Korwil 234 SC Jateng, Gelar Rapat Kerja Wilayah Korwil 234 SC Jateng, Gelar Rapat Kerja Wilayah Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar