Breaking News

Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Agar Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan


Komando Bhayangkara, Sragen - Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai sarana meningkatkan keakraban dan keharmonisan dengan warga binaan. Seperti yang dilakukan Sertu Masruri yang rutin melaksanakan Komsos Bersama warga di Desa Sambirembe, Jum’at (13/05/2022 ).

Komunikasi Sosial merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya. Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa juga merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat.

Dalam Komsos tersebut, Sertu Masruri menghimbau kepada warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, agar warga menjadi nyaman dan terhindar dari berbagai macam penyakit.” Ujarnya.

Menurutnya, lingkungan yang tidak bersih atau kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit bagi warga, untuk itu mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tercipta kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.

Sementara Riyanto, salah satu warga yang hadir dalam Komsos tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah peduli dan perhatian dengan warga Desa  Sambirembe. (Agus Kemplu)
Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Agar Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Agar Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar