Breaking News

Pantau Harga Minyak Goreng Babinsa Koramil Tangen Turun Ke Pasar Tradisional


Komando Bhayangkara - Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok Anggota Koramil 10/ Tangen  Kodim 0725/Sragen Serda Parno melaksanakan pengecekan Penjual Minyak Goreng eceran kios milik Ibu Parni (Pasar Tradisional Janglot, Tangen, Sragen)  Dk Gilis RT 02, Kec Tangen, Kab. Sragen, Senin (30/05/2022)

Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisioanal dan pedagan kecil lainnya. Sambil bersenda gurau degan penjual, Serda Parno ini menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok yang lain seperti beras, gula, minyak goreng, telur, cabe bawang serta kebutuhan pokok yang lain.


Babinsa menyampaikan, perlu kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari kelapangan dan bertanya langsung kepada pedagang, dan mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah, terangnya.  

“Kami akan terus pantau harga minyak goreng curah dan kemasan setiap hari, terutama di pasar tradisional Janglot  yang ada di Kecamatan Tangen tambahnya. Untuk penimbunan tidak ada, kita sudah melakukan kroscek langsung ke semua agen – agen minyak goreng curah dan kemasan, pungkas Parno. (Agus Kemplu)
Pantau Harga Minyak Goreng Babinsa Koramil Tangen Turun Ke Pasar Tradisional Pantau Harga Minyak Goreng Babinsa Koramil Tangen Turun Ke Pasar Tradisional Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar