Breaking News

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Menerima Kunjungan Danrem 121/Abw Di Pos Pamtas Aruk


Komando Bhayangkara, Sambas, Kalbar – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns menerima kunjungan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko bertempat di Pos Koki Aruk, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas. Sabtu (28/05/2022).

Hal ini dikatakan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P dalam keterangan tertulisnya di Makotis Entikong, Kab. Sanggau.

Dansatgas menjelasakan dalam kunjungannya Danrem 121/Abw didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 121/Abw Ibu Eny Pribadi Jatmiko, Kasi Intel Korem 121/Abw Kolonel Inf Fadjar Moh. Syafrudin, Kasiops Rem 121/Abw Kolonel Inf  Iwan Purbantoro, dan Pasiops Kodim 1208/Sambas Kapten Inf SP. Sitinjak.

Kedatangan Danrem 121/Abw di Pos Satgas Pamtas Koki Arus di sambut oleh Kepala ILO TNI di Kuching Malaysia Letkol Inf Soekaryoso Helmy, Staf Teknis/Atase Teknis/LO POLRI di Kuching Malaysia AKBP Gentur Wicaksono, Danramil 12-08 Sejangkung Mayor Inf Suardi,  Dan SSK I Koki Aruk Yonif Mekanis 643/Wns, Kapten Inf. Frelly, Dan SSK I Koki Aruk Yonif 645/Gty Kapten Inf Ikhawan Hadi Putra, Kapolsek Sajingan Besar Iptu Rio Charles Hutahean,S.H.,M.H dan Staf PLBN Aruk, Sdr. Suhardi, SP.



Dalam kunjungannya Danrem 121/Abw memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satgas Pamtas Koki Aruk baik dari Yonif Mekanis 643/Wns maupun Yonif 645/Gty, dilanjutkan melakukan peninjauan di PLBN Aruk.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko dalam pengarahannya mengatakan agar selalu menjaga kekompakan dan keselamatan dalam menjalanakan tugas, maksimalkan lagi dalam menjaga perbatasan khususnya jalur tidak resmi,  selanjutnya Danrem 121/Abw mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama 12 bulan.

“Saya tekankan kepada anggota Satgas Pamtas agar tidak memberi ruang atau kesempatan untuk pelaku kejahatan ilegal serta tidak ada yang melakukan pelanggaran selama penugasan,” tambah Danrem.

Selanjutnya Danrem 121/Abw berserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan untuk melakukan kunjungan di jajaran Satgas Pamtas SSK II Koki Jagoi Babang, Kab. Bengkayang. (Pen Satgas Pamtas 643)/(bdn MKB)
Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Menerima Kunjungan Danrem 121/Abw Di Pos Pamtas Aruk Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Menerima Kunjungan Danrem 121/Abw Di Pos Pamtas Aruk Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar