Breaking News

Seorang Bule Tergeletak Tak Berdaya di Jalan Raya, Terlibat Lakalantas Dengan Mobil Wakil Bupati Badung


Sebuah kasus kecelakaan lalu lintas atau lakalantas yang melibatkan warga negara asing (WNA) beredar di media sosial. Tampak seorang bule tergeletak tak berdaya di tengah jalan raya, di sudut lain tampak sepeda motor hancur tak berbentuk.

Usut punya usut kecelakaan lalu lintas itu juga melibatkan mobil dinas Wakil Bupati Badung dengan nomor polisi DK 59 Q yang dikemudikan sopir, sedangkan bule tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max DK 5876 FAF.

Insiden laka lantas tersebut terjadi di Jalan Raya Uluwatu depan Bali Pecatu Graha, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Minggu (15/5/2022) pagi.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, bahwa kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Sopir Wakil Bupati Badung bertanggung jawab atas seluruh biaya pengobatan bule tersebut termasuk perbaikan kendaraan yang digunakan oleh yang bersangkutan.

"Kasus sudah selesai secara kekeluargaan dari pihak sopir Wabup Badung sudah membiayai pengobatan di Rumah Sakit Sanglah," kata Sukadi.

Sementara itu, mengenai sosok bule tersebut, polisi tidak mendapati identitas, disebutkan bule itu berkendara tanpa helm dan dalam pengaruh minuman keras.

"Mr.x (Warga Negara Asing), tanpa helm, dalam pengaruh alkhohol. Menderita luka robek kaki kanan, robek paha kiri," paparnya.

Untuk kronologis kejadian berdasarkan hasil olah TKP Polisi, bule pengendara Yamaha N-Max DK 5876 FAF melaju dari arah timur ke barat, kemudian saat melintasi jalan yang sedikit menikung sepeda motor yang dikendarai bule itu keluar dari jalurnya sehingga terjadi tabrakan dengan Mobil Toyota Innova DK 59 Q yang dikemudikan sopir Wabup Badung, I Made Adi Adnyana yang datang dari arah berlawanan.

"Kecelakaan mengakibatkan 1 orang luka ringan, dua kendaraan rusak ringan dengan kerugian materiil senilai Rp5 juta," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan warga negara asing (WNA) beredar di media sosial [SuaraBali.id/Info.ungasan]
Seorang Bule Tergeletak Tak Berdaya di Jalan Raya, Terlibat Lakalantas Dengan Mobil Wakil Bupati Badung Seorang Bule Tergeletak Tak Berdaya di Jalan Raya, Terlibat Lakalantas Dengan Mobil Wakil Bupati Badung Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar