Breaking News

Terpanggil Untuk Mengabdi, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ Mengajar Di Sekolah


Komando Bhayangkara, Dabra - Kepedulian terhadap pendidikan hendaknya menjadi tanggung jawab kita bersama. Untuk itulah, saat diminta oleh pihak sekolah SMP Negeri 1 Memberamo Hulu sebagai tenaga pendidik di sekolah tersebut. Maka Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ merasa terpanggil untuk menyampaikan beberapa materi pelajaran kepada siswa-siswi di sekolah, bertempat di Kampung Dabra, Distrik Memberamo Hulu, Kab Memberamo Raya, Papua, Senin (30/05/2022)

"Hal inilah dipergunakan dengan baik oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ," jelas Danpos Dabra  Letda Inf Jefri.

"Saya telah mengutus Serka Yudistira, Serda Alam dan Pratu Slamet untuk menyampaikan materi yang telah disiapkan. Sehingga kami berharap apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan bagi para siswa-siswi SMP," tambahnya.

Mengawali pelajaran, Serka Yudistira menjelaskan tentang Pancasila dan Kewarganegaraan. Kemudian pada materi kedua tentang kesehatan lapangan yang disampaikan oleh Serda Alam dan Pratu Slamet.

Tampak terlihat antusiasme siswa-siswai dengan banyaknya pertanyaan yang mereka sampaikan kepada pemateri.



Sementara itu, Bapak Dulrahman Kahimpong selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Memberamo Hulu, menyampaikan kepada Personel TNI  Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ bahwa jumlah siswa yang ada di sekolah ini sebanyak 121 orang, siswa dengan jumlah 3 kelas.

"Besar harapan saya, apa yang telah disampaikan oleh Pihak Satgas dapat lebih berguna  menambah ilmu pengetahuan para siswa," pungkas Kepala Sekolah.

Autentikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H. (bdn MKB)
Terpanggil Untuk Mengabdi, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ Mengajar Di Sekolah Terpanggil Untuk Mengabdi, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ Mengajar Di Sekolah Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar