Breaking News

Tiga dari Enam Pelaku Begal Sadis Sopir Pengangkut Gas Elpiji Disikat Polisi, Satu Pelaku Ditembak


Polda Metro Jaya menyebut tiga dari enam pelaku begal di Jalan Raya Cacing, Cilincing Jakarta Utara, telah dicokok.

Korban bernama Agus (60) merupakan sopir truk pengangkut gas elpiji.

Peristiwa itu berawal saat Agus mengendarai truk bermuatan gas elpiji 3 Kilogram dari Cakung mengarah ke Cilincing.

Saat melintas di lokasi kejadian, kawanan begal yang berjumlah enam orang mengampiri korban di lampu lalu lintas kolong tol Kebon Baru, disitulah para pelaku saling berbagi tugas.

“Ada dua orang langsung naik ke atas truk dan mengambil 2 unit tabung gas, sedangkan pelaku 4 orang lg berada di bawah dan merampas tas milik korban berisikan ponsel, uang dan STNK,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan  kepada wartawan Rabu 11 Mei 2022.

Zulpan menyebut korban sempat coba melawan. Namun, salah satu pelaku membacok korban dengan senjata tajam jenis celurit.

Korban menderita luka pada bagian lengan dan punggung. Akibat kejadian itu, korban harus menjalani perawatan Rumah Sakit Umum Daerah Cilincing.

“Saat korban turun untuk mempertahankan barang miliknya, salah satu pelaku langsung melukai korban dengan senjata tajam jenis celurit. Korban ditolong oleh salah satu pengendara motor dibawa ke RSUD Cilincing,” ujar dia.

Dia menambahkan, tiga orang pelaku yang ditangkap adalah A, R dan MR telah ditangkap.

Pelaku MR dilakukan tindakan tegas terukur karena berusaha melawan pada saat ditangkap. Polisi pun menyita celurit yang digunakan pada saat beraksi.

“Masih ada tiga DPO yang sedang kami buru atas nama S, I dan P,” katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang memperlihatkan seorang sopir truk tergeletak di trotoar bersimbah darah viral di media sosial.

Dikatakan bahwa pria tersebut adalah korban dari pencurian dengan kekerasan atau begal oleh orang yang tidak dikenal.

Menurut laporan akun Instagram @forumwartawanpolri, kejadian ini terjadi di wilayah Cilincing Jakarta Utara, Rabu 11 Mei 2022 sekira pukul 02.00 pagi.

Dalam video tersebut juga terlihat korban adalah sopir truk muatan gas 3 kilogram.

“Belum di ketahui pasti motifnya, namun dalam Rekaman video korban tergeletak di trotoar bersimbah darah dgn menggerang kesakitan minta tolong,” tulis akun Instagram @forumwartawanpolri dalam unggahannya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Video viral sopir truk gas elpiji jadi korban begal di Cilincing
Tiga dari Enam Pelaku Begal Sadis Sopir Pengangkut Gas Elpiji Disikat Polisi, Satu Pelaku Ditembak Tiga dari Enam Pelaku Begal Sadis Sopir Pengangkut Gas Elpiji Disikat Polisi, Satu Pelaku Ditembak Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar