Breaking News

UNIS Tangerang Apresiasi Prestasi Mahasiswa Kampus Kehidupan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang


Komando Bhayangkara, Tangerang - Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, satuan unit pelaksana teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kembali menorehkan prestasi. Kali ini prestasi tersebut diraih melalui para Warga Binaan Pemasyarakatan yang berhasil menjuarai turnamen MMA. Kamis. (12/05/2022).

Tiga warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yakni Anjar Bima, Eko Sulistiyanto, dan Asep Cahyana berhasil meraih juara 1 IBA MMA Senior Turnamen Jawa Barat Open 2022, Rabu (27/4/2022). Ketiganya merupakan mahasiswa dan mendapatkan apresiasi dari Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang karena berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Bungaran M. Hotasi menyampaikan terima kasih kepada Unis Tangerang karena telah memberikan apresiasi dan mendukung prestasi warga binaan, “Kegiatan ini akan kami tingkatkan guna persiapan menghadapi turnamen lain” ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta menuturkan, “Kegiatan positif ini akan terus berdampingan dengan pendidikan formal yang kami berikan sehingga tidak menggangu dan keduanya menghasilkan output yang baik”. (Red MKB)
UNIS Tangerang Apresiasi Prestasi Mahasiswa Kampus Kehidupan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang UNIS Tangerang Apresiasi Prestasi Mahasiswa Kampus Kehidupan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar