Breaking News

Anies Tutup Holywings, Gus Miftah Kutip Ayat 'Kebenaran Telah Datang dan Yang Batil Telah Lenyap'


Pemerintah DKI Jakarta menutup 12 outlet tempat hiburan Holywings. Banyak pihak kemudian berkomentar akan hal ini, termasuk penceramah Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah.

Dia menanggapi keputusan Pemprov DKI Jakarta atas pencabutan izin usaha seluruh outlet Holywings melalui media sosialnya.

Lewat postingan di Instagram miliknya, Senin (27/6), Gus Miftah membagikan pemberitaan mengenai penutupan tempat hiburan yang tengah ramai dibicarakan.

"Info info.... sing sat set massseh," tulis Gus Miftah.

Gus Miftah juga menuliskan potongan ayat dalam alquran yang berbunyi "Waqul jaa al haq wazahaqol bathil" dengan seraya berdoa. Potongan ayat tersebut ternyata Surat Al-Isra Ayat 81 yang termaktub dalam kitab suci Al-Qur'an.

Adapun artinya jika kebenaran telah datang dan kebatilan telah lenyap. 'Dan katakanlah, "Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap." Sungguh, yang batil itu pasti lenyap" arti surat Isra yang dikutip Gus Miftah.

Unggahan Gus Miftah ini juga mengisyaratkan apresiasinya terhadap tindakan tegas oleh Pemprov DKI terhadap Holywings. Postingan Gus Miftah ini juga menuai komentar positif dari warganet.

"Itu surat Al-Isra Gus," kata salah seorang warganet.

Meski demikian, unggahan komentar Gus Miftah tersebut juga diramaikan dengan komentar memuji Anies Baswedan.

"Terima Pak @aniesbaswedan dan jajaran @dkijakarta", tulis kangbaimboim.

Sumber: suara
Foto: Gubernur DKI Anies Baswedan dan Gus Miftah/Net
Anies Tutup Holywings, Gus Miftah Kutip Ayat 'Kebenaran Telah Datang dan Yang Batil Telah Lenyap' Anies Tutup Holywings, Gus Miftah Kutip Ayat 'Kebenaran Telah Datang dan Yang Batil Telah Lenyap' Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar