Breaking News

Babinsa Tipes ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan


Komando Bhayangkara, Surakarta - Pepatah mengatakan, kebersihan adalah pangkal kesehatan, selain itu kebersihan juga bisa di artikan cermin dari kepribadian seseorang, sehingga kebersihan perlu di tanamkan sejak dini, baik kebersihan Jiwa, Raga maupun lingkungan sekitar.

Menyikapi hal tersebut Babinsa Kel. Tipes Koramil 03/Serengan Sertu Sarmin bersama Warga melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di Dipotrunan RW 13 Kel Tipes. Minggu (12/6/2022)

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 03/Serengan, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI.


"Menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi sangat penting, terutama saat ini memasuki musim penghujan yang rawan dengan berbagai macam penyakit. Dengan kegiatan kerja bakti ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kotor” ungkap Babinsa 

Di samping itu, kegiatan ini sangat baik juga untuk memelihara hubungan sosial dengan Warga binaannya, yaitu meningkatkan silaturahmi dan kerja sama kita dalam memelihara lingkungan yang ada di kota Surakarta, dan di harapkan dapat menjadi Contoh untuk masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar kantor," pungkasnya. (Agus Kemplu)
Babinsa Tipes ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Babinsa Tipes ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar