Breaking News

Begini Isi Pesta "Bungkus Night" yang Dibongkar Polisi


Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh poster sebuah acara Bungkus Night' yang akan digelar di wilayah Wijaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/6/2022). Undangan flyer itu  bertulis ‘Bungkus Night vol.2 'Beyond your wildest sexpetation'. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ridwan Soplanit mengatakan pesta acara tersebut diduga menggunakan konsep layaknya disko yang juga menampilkan wanita berpakaian seksi.

"Jadi, berdasarkan keterangan yang kami ambil dari mereka, yang dimaksudkan bungkus itu maksudnya hubungan badan, hubungan seks, hubungan intim," ucap Ridwan kepada wartawan, Senin (20/6/2022).

Pesta 'Bungkus Night' disebut masuk kedalam kategori kejahatan prostitusi. Diduga kegiatan serupa juga pernah digelar di Hamilton Spa & Massage Grand Wijaya, Jakarta Selatan pada Maret 2022.

Ia juga mengatakan, kasus yang ditangani oleh pihaknya adalah upaya pencegahan terhadap kegiatan kedua 'Bungkus Night'yang rencananya kegiatan keduaa akan digelar pada 24 Juni 2022 mendatang.

"Ini merupakan perencanaan kedua pada hari Jumat. Jadi dia pernah ngadain yang pertama itu tanggal 30 Maret," kata dia lagi.

Diketahui, sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pesta 'Bungkus Night' itu belum mendapat izin dari pihak kepolisian. Ia memastikan, bahwa pihaknya juga tak akan memberikan izin kegiatan tersebut.

Sumber: tvonenews
Foto: Ilustrasi pesta/Sumber : tim tvOne
Begini Isi Pesta "Bungkus Night" yang Dibongkar Polisi Begini Isi Pesta "Bungkus Night" yang Dibongkar Polisi Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar