Breaking News

Cek Ketersediaan Migor Curah dan Kemasan Koramil 02 Nguter dan Polsek Sambagi Pasar Nguter


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Danramil 02/Nguter Kapten Inf Suroso bersama Babinsa dan anggota Polsek Nguter, Senin (20/06/2022) pagi melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng kemasan maupun minyak goreng curah di Pasar Nguter, Kec. Nguter, Kab. Sukoharjo.

Kapten Inf Suroso menjelaskan, kedatangan anggota Koramil 02 Nguter bersama-sama Anggota Polsek adalah untuk memastikan ketersediaan dari minyak goreng curah maupun kemasan, kemudian distribusi dari distributor ke pasar-pasar dan pengecekan stabilitas HET.


"Kepada penyedia minyak goreng curah dan seluruh distributor juga kami himbau agar menyalurkan produksi minyak goreng curah yang sudah ada kepada pasar-pasar dengan harga wajar, Sehingga masyarakat mudah mendapatkan minyak goreng curah dan untuk menggiatkan rumah tangga dan usaha kecil menengah yang mereka lakukan, agar tidak terganggu, " kata Kapten Inf Suroso.

Lebih jauh dijelaskan, dari beberapa pengecekan kios yang telah dilaksanakan beberapa minggu terakhir, sementara minyak goreng curah tercukupi sedangkan untuk minyak goreng kemasan juga tercukupi. (Kemplu 72)
Cek Ketersediaan Migor Curah dan Kemasan Koramil 02 Nguter dan Polsek Sambagi Pasar Nguter Cek Ketersediaan Migor Curah dan Kemasan Koramil 02 Nguter dan Polsek Sambagi Pasar Nguter Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar