Breaking News

Dandim Terima Kunjungan Kerja TIM Pengendalian Program Kerja Kodam XII Tanjungpura


Komando Bhayangkara, Palangka Raya – Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M.,M.Han didampingi Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim menerima kunjungan kerja Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) dari Kodam XII Tanjungpura. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula dalam Makodim 1016 Palangka Raya Jalan Ahmad Yani Nomor 80 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Selasa (7/6). 

Dalam kunjungannya, Tim Dalprog yang di Pimpin Asrendam XII Tanjungpura Kolonel Arm Wiwin Sugiono.,S.I.P beserta rombongan di antaranya Pabandya Ren Progar Letkol Arh Sujono, dan Pabandya Anev/Dalprogar Mayor Kav Didit Aftianto. 

Dalam arahannya Asrendam XII Tanjungpura Kolonel Arm Wiwin Sugiono.,S.I.P menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran. 

Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya Pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja Satuan Bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing masing Satuan. 

Ketua Tim Dalprog menambahkan, para staf jangan menyerah dengan beban kerja, sering-sering berkonsultasi dan membuka pikiran dengan mengikuti aturan administrasi dengan tetap berupaya menjaga nama baik Satuan dan Pimpinan. 


Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M.,M.Han dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa, kegiatan Tim Dalprog dari Kodam XII Tanjungpura ini memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan. 

Lanjut Dandim, kegiatan ini sekaligus juga dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 1016 Palangka Raya, khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi Pimpinan TNI AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang,” terang Dandim. 

Sumber : Pendim 1016/Plk)(bdn MKB)
Dandim Terima Kunjungan Kerja TIM Pengendalian Program Kerja Kodam XII Tanjungpura Dandim Terima Kunjungan Kerja TIM Pengendalian Program Kerja Kodam XII Tanjungpura Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar