Breaking News

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Massa Kepung Kantor Bupati Bekasi


Ratusan massa menggelar aksi demo di Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/6). Massa menuntut percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan menangani persoalan limbah di Kabupaten Bekasi. 

Infrastruktur jalan yang rusak telah berdampak pada ekonomi masyarakat.

Ratusan orang yang tergabung dalam Gerakan Militansi Pejuang Indonesia merupakan perwakilan warga masyarakat dari 17 kecamatan di Kabupaten Bekasi. 

Mereka menuntut Penjabat Bupati Dani Ramdan menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat di antaranya masalah jalan rusak, penerangan jalan umum, masalah pencemaran lingkungan, dan ketenagakerjaan.

Menurut Ketua DPD GMPI Kabupaten Bekasi, Rangga Wuni, persoalan jalan rusak telah mengganggu ekonomi masyarakat. Jalan rusak telah menghambat mobilitas masyarakat dan mengancam keselamatan pengguna jalan. Berbagai keluhan masyarakat Bekasi telah dituangkan dalam buku dan diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Massa meminta pemkab segera menindaklanjuti keluhan masyarakat. Salah satu ruas yang mengalami kerusakan parah adalah Jalan Cikarang Bekasi Laut. Hingga kini kondisi jalan rusak cukup parah hingga mengancam keselamatan pengguna jalan.

Menanggapi hal tersebut, Dani Ramdani yang menemui langsung demonstran, mengakui banyaknya persoalan di Kabupaten Bekasi belum terselesaikan. Pemkab telah melakukan perbaikan secara bertahap di beberapa ruas jalan. Sementara terkait persoalan lingkungan, pemerintah telah menindak perusahaan yang membuang limbah industri ke sungai.

Sumber: tvonenews
Foto: Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Massa Kepung Kantor Bupati Bekasi/Sumber : tvOne
Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Massa Kepung Kantor Bupati Bekasi Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Massa Kepung Kantor Bupati Bekasi Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar