Breaking News

Keluarga Ridwan Kamil Keluarkan Imbauan tentang Takziah dan Ziarah ke Makam Eril


Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan melangsungkan proses shalat jenazah dan pemakaman untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Kang Emil beserta jenazah anaknya dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu sore (12/6).

Eril akan dishalatkan di Gedung Pakuan Bandung secara bertahap dari Minggu pukul 22.00 WIB sampai Senin besok (13/6) pukul 08.00 WIB. Kemudian ia dimakamkan di Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin pukul 11.00 WIB.

Lewat unggahannya di akun akun Instagram, istri Kang Emil, Atalia Praratya memberikan imbauan kepada tamu yang ingin hadir untuk bertakziah.

"Setiap tamu yang akan bertakziah diimbau untuk melapor ke petugas keamanan," begitu imbauan tersebut.

Di dalam imbauan juga para tamu diminta untuk tidak mendokumentasikan momen takziah dan pemakaman secara pribadi demi kelancaran acara.

"Kami mohon simpati dan empatinya," imbuh keterangan itu.

Di samping itu, para tamu yang membawa kendaraan diimbau untuk tidak menimbulkan kemacetan dan dapat hadir sebelum pukul 10.00 WIB.

Bagi masyarakat yang hendak ziarah dapat dilaksanakan setelah proses pemakaman selesai.

Segala proses pemakaman juga dapat disaksikan melalui televisi dan siaran langsung di YouTube.

"Mohon doa agar diberi kelancaran dalam setiap prosesnya," demikian Atalia. 

Sumber: rmol
Foto: Putra Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Emmeril Kahn Mumtadz/Net
Keluarga Ridwan Kamil Keluarkan Imbauan tentang Takziah dan Ziarah ke Makam Eril Keluarga Ridwan Kamil Keluarkan Imbauan tentang Takziah dan Ziarah ke Makam Eril Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar