Breaking News

Kerahkan Prajurit, Bantu Percapatan Pembangunan Tempat Ibadah di Jumpai


Komando Bhayangkara, Klungkung - Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat memerintahkan beberapa personelnya untuk mendukung percepatan pembangunan tempat ibadah yang ada di Kantor Desa Jumpai.

Beberapa personel itu, terlihat bersemangat membantu warga yang saat itu melakukan pengecoran tempat ibadah di lokasi tersebut.

“Kedatangan Babinsa, harus bisa meringankan beban masyarakat, seperti adanya pembangunan tempat ibadah di Kelurahan itu,” kata Dandim. Sabtu, 11 Juni 2022.


Dandim menyebut, Babinsa sebagai aparat teritorial harus bisa mengimplementasikan delapan wajib TNI. Pasalnya, implementasi itu mampu meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Sebab, Kemanunggalan antara TNI dan rakyat itu penting untuk diwujudkan. Keharmonisan antara TNI dan rakyat harus bisa diperkuat,” tegas Letkol Suhendar.

(Autentifikasi: Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si)
Kerahkan Prajurit, Bantu Percapatan Pembangunan Tempat Ibadah di Jumpai Kerahkan Prajurit, Bantu Percapatan Pembangunan Tempat Ibadah di Jumpai Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar