Breaking News

Niat Melerai Keributan, Anggota TNI Diduga Dikeroyok Anggota Ormas di Bekasi


Beredar sebuah video viral yang menunjukkan ketegangan antara anggota TNI dengan sejumlah anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) Forum Betawi Rembung di Bekasi.

Dari video yang diunggah akun Instagram @infokomando.official disebutkan bahwa kejadian itu terjadi di depan Indomaret Jatiranggon, Kota Bekasi, Rabu (22/6/2022).

Disebutkan dalam narasi unggahan video tersebut, bahwa peritiwa itu terjadi saat anggota TNI bernama Kls Bayu mendapat serangan dari pemuda FBR.

Serangan ini dilakukan karena anggota TNI Kls Bayi mencoba menolong seorang pria yang nyaris jadi korban pengeroyokan.

"Peristiwa itu dipicu setelah anggota TNI bernama Kls Bayu mendapat serangan dari kelompok FBR ketika berusaha menolong seorang pria yang nyaris jadi korban pengeroyokan di depan Indomaret, Jatiranggon, Bekasi,"

Saat terjadi perkelahian tersebut, datang dua anggota TNI lainnya untuk menghentikan keributan tersebut.

"Saat perkelahian berlangsung, datang anggota TNI lain untuk membantu sekaligus menghentikan keributan yaitu Serma Edwar dan Serma Angga,"

Menurut informasi yang diunggah akun @infokomando.official, salah satu pemuda FBR yang menyerang anggota TNI, Asep Buntel saat ini dalam proses pencarian.

"Salah satu pemuda FBR yang menyerang anggota TNI berhasil diidentifikasi bernama Asep Buntel. Dan hingga saat ini masih dalam proses pencarian.


Viralnya video ini pun membuat geram warganet. Mereka mendesak aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini dan membuat efek jera kepada anggota ormas yang ganggu ketertiban umum.

"jangan kasih ampun pak," tulis salah satu akun Instagram @ram***

"Selang menjadi alat kesayangan ini mah," timpal akun lainnya.

"Dapet tangkap gunduli masuki sel militer biar dapet binaan kalo ga pastinya ga bakal jera," tulis akun @ris***

"Selamat datang di negeri sejuta ormas," tambah akun lainnya.

Sumber: suara
Foto: Anggota TNI diduga dikeroyok anggota Ormas di Bekasi (Tangkapan layar akun @infokomando.official)
Niat Melerai Keributan, Anggota TNI Diduga Dikeroyok Anggota Ormas di Bekasi Niat Melerai Keributan, Anggota TNI Diduga Dikeroyok Anggota Ormas di Bekasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar