Breaking News

Oknum Sekdes Di Kabupaten Pemalang "Demenan" Baru Ketahuan Sekarang


Komando Bhayangkara - Perselingkuhan terjadi lagi di wilayah Kabupaten Pemalang Kecamatan Taman, seakan tidak ada habisnya aib yang ada dan baru terendus oleh Media sekarang ini.

Lagi....lagi...dan lagi sementara perselingkuhan bergeser ke Barat dari wilayah timur yang sebelumnya daerah selatan. Desa Jebed Utara ketiban "sampur" diduga Sekdes Cr. (57) pasangan selingkuhannya dengan dugaan NA.(46) dan hubungan mereka kurang lebih lima (5) tahun yang lalu sampai sekarang, yang jadi heran si NA (46) masih berstatus bersuami bekerja merantau di Jakarta dan tidak ada masalah keluarga sama sekali.

Mereka biasa-biasa saja karena atasan dan lingkungan seolah tidak mau tahu, kita awak media juga heran semua ini apakah sudah menjadi bosan warga Pemalang atau memang tidak perduli dengan keadaan ini.

Terduga Sekdes Cr. (57) ini memang terkenal di Desa orang yang berpengaruh banyak yang tidak berani untuk menegurnya.

Melihat oknum Sekdes seperti ini warga Desa Jebed Utara setelah ditemui Awak Media mengeluh juga dan mereka sudah risih melihat Sekdesnya bertingkah. 

Mental perangkat yang tidak bisa sebagai contoh masyarakat yang seharusnya dia sebagai suri tauladan, semua sia-sia adanya pembinaan dari yang berwenang yaitu Dispermades seakan tidak ada manfaatnya.

Setelah ada bukti temuan foto mesra, salah satu Media mengkonfirmasi dengan pelaku bahwa foto yang ditunjukkan benar fotonya tapi itu dulu. sampai disini awak media mengkonfirmasi ke warga sekitar pelaku dan pasangannya.

Didapatkan informasi beberapa warga yang tidak mau disebutkan namanya bahwa yang difoto masih berhubungan sampai saat ini.(bdn MKB)
Oknum Sekdes Di Kabupaten Pemalang "Demenan" Baru Ketahuan Sekarang Oknum Sekdes Di Kabupaten Pemalang "Demenan" Baru Ketahuan Sekarang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar