Breaking News

Pantau Langsung Di Lapangan Babinsa Datangi Pasar Kartasura


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Anggota Babinsa Koramil 06/Kartasura Kodim 0726/Sukoharjo Koptu Subari  turun langsung kelapangan guna mengecek ketersediaan stock dan harga minyak goreng khususnya minyak goreng curah di Pasar Kartasura Kecamatan Kartasura, Selasa (14/06/2022).

Menurut keterangan Danramil 06/Kartasura Kapten Inf Mardiyanto, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa bertujuan untuk mengetahui ketersediaan dan harga Minyak Goreng yang ada di wilayah Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo.


"Dari hasil pemantauan di lapangan di dapatkan stok dan harga minyak goreng khususnya minyak goreng curah masih dapat memenuhi kebutuhan konsumen, harganya pun masih sesuai dengan anjuran pemerintah," terang Danramil.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koptu Subari menghimbau dan meminta kepada para pedagang agar tidak melakukan hal-hal curang atau melanggar hukum dan untuk konsumen tidak perlu panik karena saat ini minyak goreng sudah banyak tersedia di Pasaran. (Agus Kemplu)
Pantau Langsung Di Lapangan Babinsa Datangi Pasar Kartasura Pantau Langsung Di Lapangan Babinsa Datangi Pasar Kartasura Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar