Breaking News

Pemantauan Harga Minyak Goreng Terus Di Laksanakan Secara Rutin


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Koramil 03/Bulu Kodim 0726/Sukoharjomelakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng kemasan maupun minyak goreng curah di pasar Tradisional Bulu Kec. Bulu, Kab. Sukoharjo, Kamis (23/06/2022).

Peltu Subiyantoro menjelaskan, kedatangan Anggota Koramil 02/Nguter guna memastikan ketersediaan dari minyak goreng curah, kemudian distribusi ke pasar-pasar dan stabilitas harga.

“Terkait dengan minyak goreng, kami akan terus memantau baik untuk ketersediaan dan harga untuk memmastikan konsumen dapat memperoleh minyak goreng dengan harga semurah mungkin sesuai dengan anjuran pemerintah,” kata Peltu Subiyantoro.


Lebih jauh dijelaskan, dari beberapa pengecekan kios yang kami lakukan tadi, Sementara minyak goreng curah tetap ada, terlebih lagi minyak goreng kemasan. Kalau minyak goreng kemasan hampir di seluruh kios sembako menjualnya.

“Kami Berharap dengan kegiatan pemantauan ini, kami dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan harga m inyak goreng khususnya curah dengan harga yang sesuai dengan HET,” pungkasnya. (Agus Kemplu)
Pemantauan Harga Minyak Goreng Terus Di Laksanakan Secara Rutin Pemantauan Harga Minyak Goreng Terus Di Laksanakan Secara Rutin Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar