Breaking News

Polres Tegal Salurkan Bantuan Sosial Serentak Jelang HUT Bhayangkara ke 76


Komando Bhayangkara, Polres Tegal - Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara secara resmi pemberian bantuan sosial tersebut diserahkan oleh Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at,S.I.K. kepada Moh Hidayat Abdullah berupa Satu unit printer.

Polres Tegal memberikan bantuan sosial kepada korban Laka lantas yang mengalami cacat tubuh di Masjid Nurul Hidayah, Kedungbanteng, Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafaat menyampaikan bahwa pelaksanaan pemberian bantuan sosial itu serentak dilakukan Polri di seluruh Indonesia.

Selain bantuan korban laka lantas, bantuan lain juga dilakukan oleh Polres Tegal seperti paket sembako sejumlah 300 untuk masyarakat Dukuh Kalisusu Desa Karanganyar, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal.

“Kami berikan paket sembako sebanyak 300 untuk warga Kalisusu dan juga memberikan sarana pengobatan dan vaksinasi gratis untuk mereka. Kami juga melakukan pengecetan masjid dan penempelan papan nama masjid bersama Forkopimcam Kedungbanteng,” ungkapnya, Senin 20 Juni 2022.



“Kami juga telah melaksanakan berbagai rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke 76 Bhayangkara Polri. Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat,” tambahnya.
Kapolres Tegal juga mengimbau kepada warga Desa Kalisusu agar tetap waspada dikarenakan letak geografisnya yang tidak biasa.

“Kita wajib waspada bersama dan saling sinergitas antar forkopimcam khususnya terhadap siaga bencana,” jelasna.

Sementara, Kades Karangayar, Bambang Winarto mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Tegal dalam kunjungannya ke Dusun Kalisusu, Desa Karanganyar Kabupaten Tegal.

"Tentu ini sangat berguna bagi kami warga Desa Karanganyar. Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tegal yang menjadikan Dukuh Kalisusu sebagai lokasi pelaksanaan pemberian bantuan sosial," pungkasnya (bdn MKB)
Polres Tegal Salurkan Bantuan Sosial Serentak Jelang HUT Bhayangkara ke 76 Polres Tegal Salurkan Bantuan Sosial Serentak Jelang HUT Bhayangkara ke 76 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar